Memperingati Hari Kesehatan Nasional, PPNI Mengadakan Sunatan Massal

KRUI – Memperingati hari kesehatan nasional yang ke-53, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Pesisir Barat (Pesibar) bekerjasama dengan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPNI Lampung dan didukung Dinas Kesehatan serta Rumah Sakit Komunitas Pesibar mengadakan kegiatan bhakti sosial yakni meng-khitan 60 anak.

“Acara bhakti sosial ini tujuanya untuk membantu masyarakat miskin, menciptakan generasi muda yang sehat, itu semuanya tak lain adalah salah satu bentuk kepedulian PPNI Pesibar yang berupaya selalu berperan serta dalam pembangunan kesehatan di negerinya Sai Bathin dan Para Ulama,” terang Tedi Zadmiko, Skm. MM., Ketua DPD PPNI Pesibar di Gedung Serba Guna Selalaw (GSG) Selalaw Labuhan Jukung Krui, Minggu (19/11).

Ditambahkanya, selain mendapatkan khitan gratis, masing-masing (60) anak tersebut juga mendapatkan kaos, sarung, baju koko dan peci dari Ketua DPW PPNI Provinsi Lampung H. Dedi Aprizal S. Kep. MH., serta menerima uang Rp100.000, zakat maal dari Ketua DPD PPNI Pesibar Tedi Zadmiko.

“Semoga kegiatan yang dilakukan DPD PPNI Pesibar dan DPW PPNI Lampung ini bermanfaat bagi  masyarakat Pesibar, terutama masyarakat kurang mampu,” pungkas Tedi. (Agus).